Sunday, August 30, 2009

Hello bloger!

hmm okay,this is my first time i'm writting on my new blog. d'oh! basi haha gw sama sekali baru di dunia per blog-an ini, paling gue liat blog'y putri atau inaz atau pika doang. sejujur'y gw jg ga tralu bisa dan suka nulis sih, walaupun pas smp sempet ikutan lomba mengarang haha zzz dan tujuan utama gw bkin blog pun buat tugas hihi but wanna try n learn somethin new juga sih.
and wanna i say so sorry if i have many mistake in my english bcoz i'm still learn n wanna increase my english to be better. sebenernya pasti ada salah sih dalam bhs inggris gw huahua, terus settingan blog gw juga belum bener jadi mungkin kurang enak dilihat biar nanti gw minta di ajarin lagi hehe. soo gw minta kritik dan saran tp kritik membangun loh di postingan2 gw yang selanjutnya..
keep reading guys (bnr ga yaa?hoho)



Love,
archicherrya

3 comments: